Minggu, 18 September 2011

Tugas 2 Konsep E-Business (16-09-2011)

NIM/NAMA       : 09.41011.0025 / Robiatul Adawiyah
Dosen              : Tan Amelia
Tugas              :
111-eBiss Kelas P1-M2


Software Online Akuntansi Multi Cabang Tercepat Termurah

Deskripsi Teknologi
Software Online Akuntansi Multi Cabang Tercepat Termurah adalah salah satu produk Software Online Akuntansi yang di buat dalam bentuk software untuk anda yang bergerak pada bidang pertukaran data, pengiriman data, dan perusahaan yang mengharuskan selalu berkomunikasi antar data tiap saatnya, memang kalau di pikir data adalah suatu hal yang sangat penting sekali baik bagi individu apalagi bagi suatu perusahaan data adalah segalanya bagi perkembangan suatu perusahaan. Coba anda bayangkan jika anda harus mengantarkan Data perusahaan tersebut satu persatu ke wilayah atau kota cabang perusahaan anda pasti ini menggunakan waktu yang lama jika di lakukan secara manual, tapi dengan adanya Software Online Akuntansi Multi Cabang Tercepat ini bisa membantu perusahaan-perusahaan dalam menghubungkan data akuntansi anda, lintas wilayah, kota, propinsi, hingga negara, dengan sistem keamanan yang terenkripsi secara khusus, sehingga data anda terjaga dari segala ancaman keamanan yang berbahaya.
Software Online Akuntansi Multi Cabang Tercepat Termurah ini bisa anda dapatkan dengan harga yang relatif murah dan selain dengan harga yang relatif murah anda juga akan mendapatkan fasilitas dan manfaat-manfaat yang bisa anda lihat di bawah ini seperti yang kami ambil dari website penyedia Software Online Akuntansi Multi Cabang Tercepat yaitu Omega Accounting dengan alamat web http://www.omegaakuntansi.com.
Berikut ini adalah keuntungan dan manfaat yang anda dapatkan jika menggunakan Software Online Akutansi tersebut:
- Berapapun jumlah cabang usaha anda, dan dimanapun lokasi usaha anda, dengan menggunakan Enkripsi Lintasnusa, anda tidak perlu lagi datang ke tempat usaha anda, karena software online ini mengkoneksikan seluruh data keuangan dan transaksi bisnis anda, yang bisa anda saksikan secara live melalui laptop ataupun komputer anda. Dan anda bisa menggunakan fitur andalan kami ini kapanpun, dimanapun, hanya dengan menggunakan koneksi internet.
-Transaksi bisnis tidak lagi harus berada di toko, kantor ataupun tempat usaha anda, karena transaksi bisa dilakukan dimanapun, kapanpun, melalui laptop ataupun tablet pc, hanya dengan menggunakan koneksi internet.
-Omega Accounting plus eLSa tidak berbasis website, seperti halnya produk sejenis lainnya, karena itu sangat mengancam keamanan data keuangan usaha anda. eLSa menggunakan teknologi terbaru, enkripsi keamanan terbaik, yang tidak akan anda temui pada produk sejenis lainnya.
-Dengan menggunakan eLSa, koneksi akses data keuangan usaha anda, bisa dilakukan dengan sangat cepat dan realtime.

Kegunaan untuk Pengembangan Proses Bisnis Kedepan 
Dengan adanya Software Online Akuntansi ini, maka akan mempermudah koneksi akses data keuangan, yaitu adanya pertukaran data, pengiriman data, dan perusahaan yang mengharuskan selalu berkomunikasi antar data tiap saatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar